Pertemuan Paguyupan di Rumah Lala

Minggu tanggal 23 Mei 2010 Pertemuan rutin paguyupan orang tua murid TKA Sekolah Alam AlGhifari. Hari minggu yang cerah tidak dilewatkan oleh anak-anak untuk bermail di Kebon Jati dan di Got depan rumah Lala,sementara orang tua mereka mengikuti diskusi dan sharing perkembangan anak.

Dari bapak/Ibu yang hadir kebanyakan mereka mengeluh, susah mencari rumah Lala, ada yang kesasar sampai Bangsri seperti dialami Ibu Eny ibunda dari Anggi. Berangkat jam 9 sampai tempat pertemuan jam 11 :) Salut buat Semangat silaturahminya!. Ibu Susan Ibunda dari Ahsin yang satu desa dengan kami (orang tua lala) pun kesasar juga, padahal jarak dari tempat kami kurang dari 1 km. Memang kelurahan kami banyak sekali jalan kecil dan gang yang hampir mirip. Diperparah dengan plang nama jalan, dicuri orang! ( emang dasar tukang loak):)


Alhamdulillah acara dapat dilaksanakan dengan lancar. Inti dari acara sharing adalah memperkenalkan media internet untuk menjalin silaturahmi dan mengajak seluruh orangtua murid untuk aktif berperan dalam meramaikan media tersebut. Untuk mengirim informasi, artikel sharing, dsb silakan di kirim ke Ibu Febri/Ibu Vivin yang kemudian ditunjuk sebagai administator untuk mengelola website ini.

Ibu kepala sekolah yang kebetulan juga ikut hadir juga menyoroti tentang penurunan kualitas hafalan anak-anak yang cenderung menurun, yang kemudian terjadi diskusi yang menarik antara guru, kepala sekolah dan orang tua murid, dan kemudian ditutup dengan acara makan siang bersama.

Acara berakhir jam 12 tepat, satu persatu pulang, nah giliran yang terakhir pulang adalah Bu Eny yang sempat kesasar tadi. Mungkin datangnya uda siang, jadi pengen lama2 di tempat kami.. masa lama dijalannya daripada ikut acaranya??

Comments :

5 comments to “Pertemuan Paguyupan di Rumah Lala”
jais said...
on 

siip pak yufi & bu dewi, hidangannya istimewa sampe2 istri minta sambel tuk dibawa pulang.

Yufi PS said...
on 

Oh ya pak Jais Terima kasih atas kedatangannya. Dan terima kasih juga atas komentarnya di Web ini. semoga tambah ramai.

Iya ya ibu-ibu pada suka sambel ala Palembang, padahal sebelumnya saya sempat ragu2 "Apakah suka bapak/Ibu sama masakan palembang?" eh ternyata! terima kasih semuanya!

Dida said...
on 

Coba koment via hp

Yufi PS said...
on 

Iya kemaren gak bisa ternyata setingannya masih dimoderasi, sekarang sudah free. Siapapun bisa koment

fatihe said...
on 

Assalaamu'alayku wr wb.
Ustadz, Ustadzah Pengajar SDIT Alam Al-Ghifari Blitar... Saya Joko Pitono, saat ini saya ngajar di SDIT Madani Parungpanjang Bogor.
Saya ingin menjalin tali silaturahim dengan antum antuna semua.
Biar lebih erat boleh gak ana minta no hp salah satu atau beberapa dari antum antuna?
Ini no saya : 02180753127 atau 081317205738
Jazakallahi khioron
Wassalaamu'alaykum wr wb